Makan Siang Gratis Ditugu Timbangan Deliserdang Disambut Antusias oleh Warga - Metroxpose News and Campaign

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Saturday, October 19, 2024

Makan Siang Gratis Ditugu Timbangan Deliserdang Disambut Antusias oleh Warga


Deliserdang, MetroXpose.com |  Acara gerakan makan gratis langkah nyata menuju menuju masyarakat Deli Serdang disambut antusias masyarakat.
Program perdana yang dilaksanakan Jumat (18/10) di Tugu Timbangan Lubuk Pakam tersebut diketuai Patih Suganda.

Dijelaskan, gerakan tersebut berawal dari rasa kepedulian terhadap masyarakat menyangkut soal gizi. Pihaknya percaya, langkah awal menuju Deli Serdang yang sehat adalah dengan memastikan setiap warga memiliki akses terhadap makanan bergizi.

Diungkapkannya, gerakan itu merupakan inisiatif mandiri sekelompok warga.
"Kami memulai gerakan ini secara swadaya, dan kami memilih untuk menggandeng dr. Asri Ludin Tambunan dan Lomlom Suwondo karena visi mereka yang sejalan dengan semangat gerakan ini. Keduanya menunjukkan pemahaman mendalam dan kepedulian tinggi terhadap kesehatan masyarakat Deli Serdang," tukasnya.

Program ini dijadwalkan berlangsung hingga 22 Nopember 2024 mendatang. Fokusnya yakni dilangsungkan setiap hari Rabu dan Jumat yang meliputi sejumlah wilayah kecamatan di kabupaten Deli Serdang.

Untuk itu, katanya lagi, kami mengajak seluruh masyarakat Deli Serdang untuk bersama-sama mewujudkan visi Deli Serdang Sehat. Dukungan dari berbagai pihak, termasuk calon pemimpin daerah, sangat penting agar program ini dapat berlanjut dan berkembang di masa depan, cetus Ganda Suhada.

Pada kesempatan itu, Farhan Wijaya selaku koordinator kegiatan sempat menyampaikan optimismenya.

"Antusiasme masyarakat hari ini diluar dugaan. Masyarakat sangat senang menyambut kehadiran kami. Semoga gerakan ini bisa menjadi katalis perubahan menuju Deli Serdang yang lebih sehat dan sejahtera", ujarnya.

Disisi lain, kemeriahan dalam acara tersebut bertambah dengan kehadiran sejumlah content creator lokal. Mereka tidak hanya ikut membagikan makanan, tetapi juga aktif meliput dan bahkan menggagas serta mengunggah konten yang berisikan terkait kegiatan tersebut


Reporter : HJS