Dukung Misi Paslon ACI, Kaum Wanita Tergabung Ma'Peci Gelar Acara Olahraga Kesehatan - Metroxpose News and Campaign

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Saturday, October 12, 2024

Dukung Misi Paslon ACI, Kaum Wanita Tergabung Ma'Peci Gelar Acara Olahraga Kesehatan


Deliserdang, MetroXpose.com |  Mak Mak Pendukung Aci (Ma’ Peci) menginisiasi acara Deli Serdang Sehat dengan rangkaian kegiatan olahraga dan hiburan di Lapangan Segitiga Lubuk Pakam, Sabtu (12/10/2024).

Acara ini sebagai upaya membangun kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan fisik dan pentingnya memiliki pemimpin yang peduli akan kesehatan seperti yang telah dilakukan dr Asri Ludin Tambunan.

“Acara ini kami harap bisa meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya keaehatan. Program-program dr Aci saat menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Deli Serdang itu sangat berkesan buat kami emak-emak. Bahkan misi dr Aci juga menjadikan Deli Serdang sebagai kabupaten yang lebih sehat,” ujar Ketua Ma’ Peci Leili Aulia didampingi Sekretaris Annisa Siregar.

Lanjut Leili, acara ini diisi dengan senam jantung sehat dan senam aerobik. Selain itu juga ada hiburan dan pembagian hadiah sebagai apresisi atas semangat peserta atau warga yang datang. “Acaranya penuh
antusias, alhamdulilah banyak hadir dan ikut ambil bagian. Semoga masyarakat bisa lebih rajin olahraga karena kesehatan mahal,” katanya.

Sementara itu, dr Asri Ludin Tambunan atau akrab disapa dr Aci menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan yang diberikan Ma’ Peci. Ia pun mengapresiasi antusiasnya peserta yang hadir.

“Luar biasa antusias masyarakat yang hadir di acara Ma’ Peci ini, ini menunjukkan solidaritas dan tingkat kesadaran masyarakat akan kesehatan mulai meningkat, sekaligus juga bukti kecintaaan kepada kami Paslon 02. Mudah-mudahan dukungan ini bisa kita buktikan nanti di tanggal 27 November,” ujar dr Aci.

“Semoga kami bisa membawa aspirasi masyarakat ke depan, terima kasih buat emak emak yang sudah mendukung penuh kepada kami, semoga bisa kita bangun Kabupaten Deli Serdang lebih baik lagi bersama-sama,” tutupnya.



Reporter : HJS