Baim Wong Buka Suara Soal Retak Rumah Tangganya - Metroxpose News and Campaign

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Wednesday, October 9, 2024

Baim Wong Buka Suara Soal Retak Rumah Tangganya


Jakarta, MetroXpose.com | Setelah bungkam selama setahun akhirnya Baim Wong membenarkan jika dirinya dikhianati oleh Paula Vehoeven dan teman baiknya. Hal itu disampaikan Baim Wong ketika menggelar konferensi pers soal gugatan cerainya, pada Selasa (8/10/2024).

"Saya memang bisa dibilang dikhianati sama dua orang rekan saya. Dari pihak perempuan sama laki-laki. Yang laki-lakinya itu adalah teman baik saya sendiri," ungkap Baim.

"Sebenernya hari pas kejadian itu hari pertama saya itu sudah memaafkan tapi pakai caranya saya, Saya nggak nyangkanya ketika saya mengetahui ada telepon laki-laki itu diganti sama pihak wanita diganti sama pihak laki-laki," tambahnya.

Saat ini, memaafkan kesalahan Paula dan teman dekatnya itu sangat sulit. "Ya ketika ada di posisi itu berat sekali untuk memaafkan. Karena maaf, saya tidak tahu mereka itu ngapain," ungkapnya.

Ia pun tak ingin berprasangka buruk pada istri dan temannya itu. "Saya juga tidak mau suudzon. Karena ini sudah satu tahun ketidakjujuran itu ada," ujarnya.

Baim masih sulit percaya atas apa yang menimpa rumah tangganya. "Saya juga kadang-kadang nggak percaya. Jangankan kalian, saya aja nggak percaya sama apa yang terjadi sama saya, Saya cuma menahan, karena anak saya," pungkasnya.

Lama publik menduga duga kisruh rumah tangga Sang Pesinstron dan juga konten kreator dengan selogan Giveaway nya, akan berakhir dengan tragedi dugaan perselingkuhan sang istri dengan orang ketiga,

Tak luput netizen indonesia sudah menerka-nerka siapa gerangan pria idaman lain sang Istri baim yang disebutnya teman dekatnya itu.


Reporter : VDB