15Ribu Pasukan Gabungan TNI-Polri Siap Amankan Pelantikan Presiden Terpilih - Metroxpose News and Campaign

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Friday, October 18, 2024

15Ribu Pasukan Gabungan TNI-Polri Siap Amankan Pelantikan Presiden Terpilih


Jakarta, MetroXpose.com |  Polri akan mengerahkan 15 ribu anggotanya untuk mengamankan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Minggu 20 Oktober mendatang.

Kapolri mengatakan,belasan ribu personel itu akan ditempatkan di berbagai titik. Selain itu, juga akan dibagi menjadi delapan satuan tugas (Satgas).

“Untuk total personel yang melaksanakan kegiatan pengamanan kurang lebih 15 ribu. Hari ini tergabung dalam apel gelar pasukan ini kurang lebih 2 ribu karena yang lain sudah kita tugaskan untuk melaksanakan di titik masing-masing,” kata Jenderal Listyo Sigit dalam Apel Gabungan TNI-Polri di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Jumat (18/10/2024).

Kapolri mengatakan akan mengawal masyarakat yang ingin ikut menyambut Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wapres. Pihaknya juga akan memantau kemungkinan aksi-aksi yang dilakukan kelompok masyarakat saat hari pelantikan



Reporter ; Dons