Projo Deliserdang Dukung Paslon Cabup Asri Ludin Tambunan - Lom Lom Suwondo - Metroxpose News and Campaign

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Thursday, September 19, 2024

Projo Deliserdang Dukung Paslon Cabup Asri Ludin Tambunan - Lom Lom Suwondo



Deliserdang, MetroXpose.com | Organisasi kemasyarakatan Pro Jokowi (Projo) Deliserdang menyatakan siap mendukung dan memenangkan Calon Bupati dan Wakil Bupati Deliserdang, Asri Ludin Tambunan dan Lom Lom Suwondo di Pilkada Deliserdang 2024.

Hal itu disampaikan Ketua DPC Projo Deliserdang, Chairil Alwi saat melakukan deklarasi dukungan di Kantor DPP Projo Jakarta, Rabu (18/9).

“Kami Projo Deliserdang siap mendukung penuh dan memenangkan Asri Ludin Tambunan dan Lom Lom Suwondo sebagai Bupati dan Wakil Bupati Deliserdang periode 2025-2030. Kami siap mengawal agar Pilkada Deliserdang berjalan adil dan lancar,” ucapnya.

Dikatakannya, Projo Deliserdang menilai Asri Ludin Tambunan merupakan figur yang mampu mewujudkan keinginan masyarakat untuk menciptakan Deliserdang yang sehat, makmur serta sejahtera.

“Apalagi Asri Ludin Tambunan yang akrab disapa dr Aci ini seorang dokter. Rekam jejaknya sudah kelihatan, beliau santun dan peduli dengan kesehatan masyarakat. Karnanya, kami yakin beliau mumpuni memimpin Deliserdang,” pungkasnya.

Ia menuturkan, Projo Deliserdang sudah mufakat bahwa Pasangan Asri-Lom Lom lah yang mereka dukung untuk Pilkada Deliserdang. Pihaknya juga sudah mensosialisasikannya kepada seluruh anggota.

“Kami harap nantinya jika dr Aci terpilih menjadi Bupati Deliserdang, beliau bersedia menjadi pembina kami. Serta turut andil dalam membina seluruh anggota Projo Deliserdang,” tandasnya.

Calon Bupati Deliserdang, Asri Ludin Tambunan menyampaikan terimakasih atas dukungan yang diberikan Projo Deliserdang kepadanya. Baginya, dukungan tersebut sangat berarti.

“Dukungan ini menambah semangat saya dan Bang Lom Lom untuk bertarung di Pilkada Deliserdang 27 November mendatang. Kami yakin kami bisa memenangkan pertarungan dan siap menjadikan Deliserdang kabupaten yang lebih sehat, maju dan sejahtera,” tutupnya.

Pertemuan itu dihadiri Ketua OKK DPP Projo Fredy Tambunan, Ketua Desk Pilkada DPP Projo Roy Septa Abimanyu, Wasekjend DPP Projo Boting, Sekretaris DPD Projo Sumut MH Wahyu serta Bendahara DPD Projo Sumut Dicky Zulkarnain.




Reporter : HJS