Semarak HUT RI ke-79, Kelurahan Tanjung Selamat Gelar Perlombaan - Metroxpose News and Campaign

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Monday, August 19, 2024

Semarak HUT RI ke-79, Kelurahan Tanjung Selamat Gelar Perlombaan



Medan, MetroXpose,.com |  Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan RI ke 79 tahun 2024 dan mewujudkan arahan program Bapak Walikota Medan, M. Bobby Afif Nasution, SE, MM dan arahan bapak Camat Medan Tuntungan, Brani Peranginangin, SH, MH. Kelurahan Tanjung Selamat Kecamatan Medan Tuntungan menggelar berbagai acara perlombaan yang berlangsung di Halaman Kantor Kelurahan Tanjung Selamat Jalan Bunga Sakura, No. 17 Minggu (17/8).

Lurah Tanjung Selamat Kecamatan Medan Tuntungan, Hans Joy Tarigan, S.H., M.H didampingi Ibu PKK Kelurahan Tanjung Selamat, drg Selvia Hans Joy Tarigan kepada Sumut Pos, Senin (19/8) mengatakan bahwa berbagai kegiatan yang diadakan Kelurahan Tanjung Selamat Kecamatan Medan Tuntungan yang diikuti PNS, Kepala Lingkungan dan Ibu PKK se-Kelurahan Tanjung Selamat seperti lomba masukkan air ke botol, Lomba make up dengan mata tertutup, Lomba rebutan kursi, Lomba karaoke, Lomba makan kerupuk, Lomba joget balon, dan Lomba menggantungkan keranjang berjalan dengan baik tanpa hambatan.


"Walau sesaat wilayah kelurahan tanjung selamat sempat di guyur hujan deras tapi tidak mematahkan semangat seluruh jajaran untuk melaksanakan kegiatan perlombaan tersebut, "bilang Hans Joy Tarigan.

Dilanjutkan pria yang kerap disapa Joy Tarigan itu bahwa tujuan kegiatan perlombaan yang diadakan tersebut juga untuk mengenang perjuangan dan jasa para pahlawan, menumbuhkan rasa cinta tanah air, dan menumbuhkan semangat juang para jajaran kelurahan tanjung selamat agar semakin kompak dan bersinegeri menjalankan tugas dan fungsi masing masing dalam melayani masyarakat.

Untuk itu Lurah juga berpesan agar semangat kemerdekaan bukan hanya saat ini saja, tetapi besok dan seterusnya setelah kita kembali beraktifitas semangat itu tetap membara.

"Ayo kita kibarkan semangat kita juga dalam melayani pelayanan masyarakat dengan baik,ramah, dan ikhlas," bilang Joy.

Disamping itu juga Joy menambahkan kalau tahun ini kita sedang ada Penilaian Adipura Tahub 2024 dimana diingatkan agar seluruh jajaran tetap semangat melakukan penyisiran kebersihan dan rutin melakukan gotong royong bersama warga di lingkungan masing-masing agar kota medan bisa menjadi kota yang bersih dan menjadi Kota Percontohan.


"Diingatkan kembali kepada seluruh jajaran agar tetap semangat dalam opsir PBB, mengingatkan ke warga agar segera melakukan pembayaran pbb guna pembangunan kota medan untuk semakin maju,"bilang Joy.




Reporter : Donnie