Lurah Sei Putih Tengah Bantu Anak Stunting dan Antarkan Berobat ke RS Royal Prima - Metroxpose News and Campaign

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Thursday, August 22, 2024

Lurah Sei Putih Tengah Bantu Anak Stunting dan Antarkan Berobat ke RS Royal Prima



Medan, MetroXpose. Com | Lurah Sei Putih Tengah Kecamatan Medan Petisah bersama Ibu Ketua PKK Kelurahan Sei Putih Tengah memberikan Bantuan kepada anak stunting bernama Kevin Zebua Jalan Periuk 62 B, Kamis (22/8).

Bantuan yang diberikan lurah kepada anak stunting tersebut berupa bingkisan yang diserahkan kepada anak stunting tersebut merupakan bingkisan dari Bapak Camat Medan Petisah, Arafat Syam. Sedangkan bantuan amplop diberikan Ibu Ketua TP PKK Kelurahan Sei Putih Tengah, Desi Yanti.

Lurah Sei Putih Tengah, Muhammad Awal Syahputra, S.STP dan Ibu Ketua TP PKK Kelurahan Sei Putih Tengah, Desi Yanti u mengatakan bahwa pemberian bantuan anak Stunting yang dilakukan ini semata merupakan arahan dari Bapak W alikota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution dan Ibu Ketua TP PKK Kota Medan, Kahiyang Ayung dan Bapak Camat Medan Petisah, Arafat Syam, dan Ibu Ketua TP PKK Kecamatan Medan Petisah, Uci Paramita Arafat Syam dalam memantau perkembangan anak stunting agar menuju sehat seperti anak layak lainnya.

"Tentulah kita laksanakan arahan tersebut dengan terjun langsung kelapangan untuk mengetahui kondisi anak stunting itu,"bilang Awal.

Dilanjutkan pria yang kerap disapa Awal tersebut bahwa saat meninjau langsung anak stunting itu kerumahnya dengan memberikan bingkisan dari Bapak Camat Medan Petisah dan amplop dari ketua TP PKK Kelurahan Sei Putih Tengah terlihat kondisi anak stunting kondisi kurang sehat.

"Menurut penuturan ibunya yang kita tanyai keterangan kalau anak stunting itu sedang sakit susah buang air besar dan demam,"ucap Awal.

Sehingga dengan begitu sigap, sambung Awal, bersama Ketua TP PKK Kelurahan dan orangtua anak stunting itu membawa anak stunting itu berobat ke Rumah sakit Royal Prima Jalan Ayahanda untuk penanganan lebih lanjut.

"Syukurnya kita langsung sigap mengantar anak stunting itu ke rumah sakit setelah mendengar keluhan dari orangtuanya tentang kondisi kesehatan anak stunting tersebut,"bilangnya.

Untuk itulah Awal berharap kondisi anak stunting yang diantar berobat ke rumah sakit tersebut dapat cepat sembuh dan kembali berkumpul dengan orangtuanya di rumah serta bermain bersama orangtuanya dan teman temanya di rumah.

Reporter : Donnie P




"Pastilah kita berharap anak stunting itu cepat sembuh dari sakitnya,"bilang Awal.




Lalu bingkisan yang diberikan Bapak Camat Medan Petisah melalui Kelurahan Sei Putih Tengah dapat bermanfaat kepada anak stunting dan Amplop dari Ibu Ketua TP PKK Kelurahan itu dapat bermanfaat bagi anak stunting.