Kelurahan Pulo Brayan Bengkel Baru Medan Timur Raih Juara 1 Lomba Hatinya PKK Kota Medan - Metroxpose News and Campaign

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Tuesday, May 21, 2024

Kelurahan Pulo Brayan Bengkel Baru Medan Timur Raih Juara 1 Lomba Hatinya PKK Kota Medan


Medan, Metroxpose. Com | Kelurahan Pulo Brayan Bengkel Baru Kecamatan Medan Timur berhasil meraih juara satu sebagai Pelaksana Terbaik Lomba Hatinya PKK Kota Medan Tahun 2024.

Keberhasilannya Kelurahan Pulo Brayan Bengkel Baru Kecamatan Medan Timur setelah penyerahan piala yang dilakukan Ketua TP PKK Kota Medan, Kahiyang Ayung Muhammad Bobby Afif Nasution pada Kelurahan Pulo Brayan Bengkel Baru pada Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-52 Kota Medan tahun 2024 yang digelar di Hotel Grand Mercure Jalan Sutomo, Senin (20/5).

Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK yang ke 52 Kota Meda itu mengusung tema "Bergerak Bersama PKK Mewujudkan Keluarga Sejahtera Untuk Indonesia".

Ketua TP PKK Kota Medan, Kahiyang Ayu Muhammad Bobby Afif Nasution menyerahkan langsung trophi pemenang Lomba Hatinya PKK Kota Medan tahun 2024 kepada Ketua TP PKK Kelurahan Pulo Brayan Bengkel Baru Kecamatan Medan Timur, Desi Sri Pasca Sari Efendi Gurusinga Dalam sambutanya mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang lomba dan berharap menjadi motivasi bagi kelurahan dan kecamatan untuk dapat meraih prestasi di tahun depan.

"Selamat kepada seluruh pemenang atas berhasil meraih juara tersebut. Kiranya prestasi tersebut juga dapat dipertahankankan pada tahun depan,"bilang Kahiyang Ayung.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kelurahan Pulo Brayan Bengkel Baru Kecamatan Medan Timur, Desi Sri Pasca Sari Efendi Gurusinga mengatakan bahwa keberhasilan ini tidak terlepas dari bimbingan dan arahan dari Bapak Camat Medan Timur Noor Alfi Pane, AP sebagai Pembina PKK Kecamatan Medan Timur dan Ketua TP PKK Kecamatan Medan Timur, Novianti Noor Alfi Pane serta seluruh pihak yang telah ikut berperan dalam mendukung keberhasilan ini.

"Keberhasilan ini merupakan berkat arahan dari Bapak Camat Medan Timur dan Ibu Ketua TP PKK Kecamatan serta kader PKK Kelurahan. Tanpa kerjasama tidak mungkin bisa meraih juara terbaik satu,"bilang Desi.

Lurah Pulo Brayan Bengkel Baru Kecamatan Medan Timur, Efendi Guru Singa mengatakan bahwa dirinya mengaku bangga bahwa meraih juara satu dalam lomba hatinya PKK Kota Medan. Dimana raihan ini juga merupakan arahan dari Bapak Camat Medan Timur dan doa masyarakat serta kerjasama tim kader PKK kelurahan dan kepala lingkungan .

"Tentulah raihan ini akan terus dipertahankan untuk meraih jenjang ke tingkat lomba hatinya PKK Sumut,"bilangnya.







reporter : DP/MX