Naas Seorang Ojol Terpelanting Setelah Motornya Ditabrak Angkot 103 - Metroxpose News and Campaign

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Friday, May 28, 2021

Naas Seorang Ojol Terpelanting Setelah Motornya Ditabrak Angkot 103


Naas Seorang Ojol Terpelanting Setelah Motornya Ditabrak Angkot 103

MetroXpose.com Medan - Terjadi Kecelakaan lalulintas di ruas jalan besar Iskandar Muda Medan, Persisnya didepan Rumah Sakit Mata SMEC, Angkot 103 menabrak pengendara Ojek Online yang sedang mengendarai ditengah jalan tersebut pada Jumat (27/5/2021) siang. 

Baca Juga | Viral,  Supervisor Ramayana Ancam Karyawan Pakai Parang Panjang di Saat Jam Kerja. 

Amatan MetroXpose.com Tampak seorang pria pengemudi ojol tegeletak mengeluarkan darah dari bagian tubuhnya di tengah jalan setelah sepeda motornya  ditabrak dan terjatuh.

Akibat kejadian ini terlihat laju kendaraan yang sedang melintas melambat dan sedikit macet.

Kejadian ini diunggah oleh akun Medos Muhamad Azwar saat berada dilokasi kejadian. 

Pesan Redaksi 'Tetap berhati hati dijalan dan jangan menggunakan HP saat mengendara dan berkendara dengan mengutamakan keselamatan sesama pengguna jalan. (San/MX)