Di DOR! Dua Pelaku Pembunuh Guru SD Diringkus di Amplas Medan - Metroxpose News and Campaign

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Thursday, May 27, 2021

Di DOR! Dua Pelaku Pembunuh Guru SD Diringkus di Amplas Medan



Di DOR! Dua Pelaku Pembunuh Guru SD Diringkus di Amplas Medan
Foto:Terduga pelaku pembunuh Marta sang Guru SD lumban Lobu

MetroXpose.Com Medan - Menghilangkan nyawa orang lain adalah merupakan Tindakan Pidana, ditambah lagi dengan unsur perencanaan dan di dalangi Otak Pelaku Kejahatan. 

Baca Juga | Temui Gubsu, Rizky Billar dan Putra Siregar Bicara Pembenahan Pemain PSMS

Inilah yang rentetan kejadian tragisnya Korban Pembunuhan yang dialami Seorang Guru SD Lumban Lobu pada Senin (24/5/2021) lalu. 

Baca Juga | Viral, Oknum Polisi Bantu Rentenir Menagih Hutang, Imbasnya Iptu TS diperiksa Propam

Hal Hasil dari pengembangan yang dilakukan Pihak Kepolisian Resort Toba bekerjasama dengan Tim Inafis dan Reskrimum Polda Sumatera Utara berhasil membekuk 2 pelaku dan seorang lainnya masih di buru petugas didiga kuat sebagai otak pelaku kejahatan pada peristiwa senin lalu. 

Baca Juga | Oknum TNI Tempelang Petugas SPBU saat Ditegur Ikuti Antrian

Petugas berhasil meringkuk dua pelaku dari sebuah kosan yang berada di kawasan amplas. Kedua pelaku terbilang nekad melakukan tindakan keji kepada Marta Elisabet Butarbutar.

Baca Juga | Naas Seorang Ojol Terpelanting Setelah Motornya Ditabrak Angkot 103

Saat disergap petugas kedua pelaku didapati hendak melakukan gerak gerik mencurigakan dan petugas langsung memberi peluru timah panas pada kedua kaki pelaku. 

Baca Juga | Pemerintah Tradisikan Kepala BNPB dari Perwira TNI aktif,  Ini Alasanya 

Seorang pelaku masih Berusia 16 tahun bernama DN alias Davidson Napitupulu dan RN alias Ricky Tambunan (23) 

Informasi yang dihimpun, Pihak Keluarga juga masih mengumpulkan saksi saksi dan bukti untuk membantu penyidikan lebih lanjut kasus ini. (Timredaksi MX) 

Ikuti trus Update berita dari kami hanya di MetroXpose.Com