Rombongan Pangdam Cek Kesiapan Penanganan Covid-19 di Kepulauan Nias - Metroxpose News and Campaign

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Tuesday, September 22, 2020

Rombongan Pangdam Cek Kesiapan Penanganan Covid-19 di Kepulauan Nias

Rombongan Pangdam Cek Kesiapan Penanganan Covid-19 di Kepulauan Nias



MetroXpose.com, Gunungsitoli
- Pangdam I/BB, Mayjen TNI Irwansyah, MA, MSc, bersama Gubsu, dan Irwasda Poldasu melakukan pengecekan persiapan penanganan penyebaran Covid-19 di Kepulauan Nias, Senin (21/09/2020).

Baca Juga | Miris, Beras Bantuan Sosial Bercampur Biji Plastik Sempat Dimasak Warga Cianjur

Kehadiran Pangdam I/BB beserta rombongan disambut langsung oleh Danrem 023/KS, Kolonel Inf Fabriel Buyung Sikumbang bersama unsur FKPD se Kepulauan Nias di Bandara Binaka, Kota Gunungsitoli.

Setelah dari Bandara Binaka, Pangdam I/BB bersama Gubsu, Irwasda Poldasu dan rombongan, langsung menuju ke RSUD Gunungsitoli untuk mengecek Ruang Isolasi dan Ruang Perawatan pasien Covid-19 yang disiapkan Satgas Penanganan Covid-19 Kepulauan Nias.


Baca Juga | Kapolri Keluarkan Maklumat Prokes Terkait Pilkada 2020

Selesai melakukan pengecekan, Pangdam I/BB bersama Gubsu, Irwasda Poldasu, Danrem 023/KS dan rombongan melanjutkan kegiatan di Kantor Wali Kota Gunungsitoli.

Di sini, rombongan melaksanakan tatap muka dengan seluruh Bupati/Walikota, Forkopimda se Kepulauan Nias, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat se Kepulauan Nias.

Dalam pertemuan di Kantor Wali Kota Gunungsitoli ini, Danrem 023/KS memberikan paparan terkait tugas dan fungsi Posko Satgas Covid-19 Kepulauan Nias kepada Gubsu.

Danrem menjelaskan, salah satu tugas pokok Satgas adalah melakukan optimalisasi sosialisasi percepatan penanganan Covid-19, serta mendorong seluruh warga masyarakat se Kepulauan Nias mematuhi anjuran Pemerintah tentang penerapan disiplin Protokol Kesehatan.(San/MX)