Medan Semakin "Sexy" di Mata Investor Dalam dan Luar Negeri - Metroxpose News and Campaign

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Wednesday, January 8, 2020

Medan Semakin "Sexy" di Mata Investor Dalam dan Luar Negeri


MetroXpose.com, Medan - Jika berkunjung Ke Medan, Satu lagi pusat perbelanjaan di kota ini yang menyajikan kenyamanan berbelanja, adalah Delipark Mall Podomoro Delicity Medan, Terletak  Jalan Putri Hijau Medan.

Kota Medan Sudah Sedia Kala dilirik para investor Luar untuk menanamkan modal investasi usaha diwilayah yang terkenal dengan Multietnis dan keberagaman ini. 

Masyarakat kota medan juga diuntungkan dengan makin banyaknya kesempatan kerja bagi usia produktif dengan adanya pembangunan sarana prasarana yang ada di gedung-gedung menjulang kelangit di kota ini. Sebut saja Podomoro, Jati Juction, Manhattan dll.

Kota Medan Sedang "Sexy" bagi Investor dalam negeri dan luar kota medan, masih banyak yang melirik lahan kosong di perkotaan dan pedesaan. Bidang Property sedang diminati di kota medan , apalagi dengan adanya program sejuta rumah Subsidi program Jokowi. Kaum Milenial getol dalam membeli hunian yang di bangun oleh para developer.

Kota Medan Sedang diperebutkan kalangan Elit Politik Juga Loh," Ujar Dhani Pemilik salah satu CafeShop dikota medan, saat awak media ini berbincang dengannya, Terungkap Obrolan Pengunjung di Cafe yang dikelolanya tak jauh-jauh dari pemilihan kepala daerah Kota Medan, yang sedang hangat diperbincangkan. Kaula Muda Rata-rata Bang yang ngobrol politik disini, pungkas Lelaki berusia 34 tahun ini dengan meneguk Kopi racikan barista nya.

Tapi Sudahlah Itu hanya Nilai Ekonomis seruputan kopi yang disajikan kala berkunjung di  Cafeshop itu. Sesungguhnya Medan Sudah berubah Jauh dari sebelumnya. Walikotanya sudah Kena OTT, Jalan Rusak Sudah Berkurang Rusaknya karena asyik di Hujam pemberitaan jalan rusak. apapun cerita nya Medan tetap kota Sexy Bagi Investor Besar (San)