Don't Miss It ! Misa Natal Akbar Umat Kristiani Sabtu 11 Januari 2020 - Metroxpose News and Campaign

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Wednesday, January 8, 2020

Don't Miss It ! Misa Natal Akbar Umat Kristiani Sabtu 11 Januari 2020


MetroXpose.com, Medan -  Pemko Medan mendukung penuh pelaksanaan Misa Natal Akbar 2019 yang akan digelar di Gedung Serba Guna Provinsi Sumut Jalan Pancing, Sabtu (11/1). Misa Natal yang akan dimulai pukul 14.00 WIB direncanakan dihadiri sekitar 15.000 orang. 

Guna mendukung kelancaran kegiatan tersebut, Panitia Misa Natal melaksanakan rapat koordinasi dengan sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemko Medan di Gedung Chatolic Centre Jalan Mataram Medan, Rabu (8/1).

Rapat koordinasi yang dipimpin Binsar Sitanggang turut dihadiri Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan diwakili Kadis Pencegah dan Pemadam Kebakaran (P2K) Kota Medan Albon Sidauruk, perwakilan dari Dinas Kebersihan dan Pertamanan, Dinas Perhubungan, Satpol PP serta para Panitia Misa Natal Akbar.(San)