Wabup Deliserdang : "Jangan Ada Lagi Warga Tidak Punya KTP dan KK " Pada Pelantikan Eselon di Jajarannya - Metroxpose News and Campaign

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Friday, December 6, 2019

Wabup Deliserdang : "Jangan Ada Lagi Warga Tidak Punya KTP dan KK " Pada Pelantikan Eselon di Jajarannya


Metroxpose.com,DeliserdangWakil Bupati Deliserdang, HM. A Yusuf Siregar, Jumat (6/12/2019) sore bertempat di Aula Cendana kantor Bupati melantik 90 pejabat Eslon III dan IV.


Dari 90 pejabat yang dilantik, terdiri dari 49 Eslon III dan 41 Eslon IV. Sedangkan 90 pejabat yang dilantik diantaranya, A Fitrian Syukri Parinduri yang semula Sekcam Lubuk Pakam sebagai Camat Pantai Labu, Esron Tonggo Raja Girsang yang sebelumnya Camat Gunung Meriah sebagai Camat STM Hilir dan Hendra Sahputra Siregar sebelumnya Sekcam Bangun Purba sebagai Camat Gunung Meriah. Selain itu, Camat Galang yang sebelumnya diduduki Ahmad Turmuzi digantikan Marjuki Hasibuan. Sedangkan Camat Batang Kuis yang semula dijabat Marjuki diisi oleh Avro Wibowo yang semula Sekcam Kutalimbaru.

Dalam arahannya, HM. A Yusuf Siregar mengingatkan agar para pejabat seperti camat, lurah dan lainnya yang baru dilantik agar benar-benar memberi pengayoman dan pelayanan yang baik kepada masyarakat. Selain itu, dirinya menegaskan tak ingin mendengar ada warga masyarakat yang tidak memiliki KTP (Kartu Tanda Pendudu) dan KK (Kartu Keluarga).

"Jangan lagi terdengar ada warga yang tak punya KTP dan KK. Begitu juga dengan kesehatan. Jangan ada lagi warga masyarakat yang tidak mampu lantas tidak mendapat pelayanan kesehatan. Camat, lurah dan kepala Desa harus proaktif", paparnya.

Ditambahkannya, para pejabat yang dilantik bukan serta merta hanya main tunjuk, tapi sudah melalui proses dan evaluasi, serta pertimbangan yang matang dan dianggap telah mengerti tupoksi masing - masing, tandasnya.


Reporter : Adil Simarmata

Editor     : Lamtoro