Sambut Natal Kecamatan Gunungsitoli Utara Mendekorasi Hiasan Natal - Metroxpose News and Campaign

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Thursday, December 5, 2019

Sambut Natal Kecamatan Gunungsitoli Utara Mendekorasi Hiasan Natal



MetroXpose.Com, Gunungsitoli - Menyambut perayaan hari-hari besar agama bagi umat kristiani desember 2019 pemerintah kecamatan gunungsitoli utara mulai melaksanakan kegiatan dekorasi gedung kantor.


Kegiatan tersebut sudah mulai tampak saat wadah Panca 1 Pena Kepulauan Nias diterima camat gunungsitoli utara Momimotani Zega, S.Pd., M.M diruang kerjanya Rabu, (04/12/2019) kemarin sore.

Dikatakannya "menyambut perayaan hari-hari besar bagi umat kristiani desember 2019 dan tahun baru januari 2020 pihaknya melaksanakan berbagai kegiatan dan persiapan, baik pembentukan kepanitiaan dan kegiatan-kegiatan lainnya, kegiatan gotong-royong dan sejumlah persiapan lainnya".


"Pihak kecamatan siap memfasilitasi dan mendukung penuh kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka menyongsong perayaan natal dan tahun baru ditingkat kecamatan gunungsitoli utara dan tentu kita berharap semua elemen masyarakat dapat mendukung hingga sukses, karena itu apa yang kita perbuat sesuai dengan kehendak bapak disurga tentu menjadi kemuliaan semua, apalagi jika damai dibumi tentu damai disurga", tandasnya.

Reporter : Tonazaro Harefa
Editor : Lamtoro