Sah! Mulai Hari Ini Irjen Martuani Sormin Resmi Jadi Kapoldasu - Metroxpose News and Campaign

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Monday, December 16, 2019

Sah! Mulai Hari Ini Irjen Martuani Sormin Resmi Jadi Kapoldasu



MetroXpose.com, Medan Kapolri Jenderal Pol Idham Azis melantik Irjen Pol Martuani Sormin sebagai Kapolda Sumatera Utara (Sumut), Senin (16/12/2019). Pelantikan dilaksanakan di ruang Ruatama Bareskrim Polri, Jakarta, yang juga turut dihadiri Wakapolri, Irwasum, dan seluruh Pejabat Utama (PJU) Mabes Polri,Hari ini (16/12/2019)

Baca Juga : Lapas Kelas IIB Lubukpakam Gelar Rajia Warga Binaan

Selain Irjen Pol Martuani Sormin, Kapolri juga melantik Irjen Pol Agus Andrianto sebagai Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan (Kabarhakam) Polri, serta Irjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) Polri menggantikan Komjen Pol Firli Bahuri yang diangkat sebagai Ketua KPK.

“Terima kasih kepada rekan-rekan semua, hari ini kita bersama-sama telah dilantik oleh pak Kapolri, khususnya saya sebagai Kabareskrim. Tentunya ada beberapa tugas yang harus kita laksanakan, terkait dengan tantangan yang memang harus kita hadapi, beberapa tugas beberapa tahun ke depan. Kemudian juga terkait dengan program-program pengawalan kebijakan dari pemrintah juga akan kita laksanakan,” kata Irjen Listyo Sigit usai Sertijab di gedung Bareskrim Polri, Jakarta, Senin (16/12/2019).
Kemudian, Brigjen Pol Herry Rudolf Nahak yang dilantik sebagai Asisten Operasi (Asops), Brigjen Pol Tornagogo Sihombing dilantik sebagai Kapolda Papua Barat, Irjen Pol Ahmad Dofiri sebagai Asisten Logistik. Lalu Irjen Pol Asep Suhendar Kapolda DIY, Irjen Pol Fakhrizal sebagai Analis Kebijakan Barhakam dalam rangka pensiun.

Selamat bertugas sebagai Kabaharkam Polri Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto SH MH dan selamat bertugas juga untuk Kapolda Sumut yang baru Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin M.Si(Dwi)