Ketua MPW Pemuda Pancasila : Cinta Pemuda Pancasila Harus Patuh AD/ART - Metroxpose News and Campaign

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Monday, December 2, 2019

Ketua MPW Pemuda Pancasila : Cinta Pemuda Pancasila Harus Patuh AD/ART



Metroxpose.com, Deliserdang - Jika memang cinta terhadap Pemuda Pancasila, maka seluruh kader harus taat, patuh serta mengikuti AD/ART.

Penegasan itu dilontarkan Dedy ketua MPC Pemuda Pancasila Deliserdang didampingi Sekjen H. Jasawardani Ginting dan sejumlah kader lainnya usai menggelar acara bincang - bincang bersama ketua MPW Pemuda Pancasila Sumut Kodrat Shah pada Senin (2/12/2019) siang.

"Kalau cinta dengan organisasi Pemuda Pancasila, maka hendaknya kader harus berpedoman serta mengikuti AD/ART dan PO. Hal ini seperti perbincangan MPC Pemuda Pancasila barusan bersama ketua MPW Pemuda Pancasila Sumut', ungkapnya.

Selain penegasan AD/ART, Sekjen H. Jasawardani menambahkan bahwa MPC Pemuda Pancasila menyatakan perang terhadap penyalahgunaan narkoba.
"MPC PP menyatakan perang terhadap penyalahgunaan narkoba. Dapat dilihat di beberapa wilah Deliserdang dan belahan kota Medan telah terpampang penyataan tersebut yang diwujutkan dalam bentuk spanduk - spanduk dan baleho. Yang kesemua ini juga merupakan sesuai arahan ketua MPW Pemuda Pancasila Sumut Kodrat Shah", Cetus pria berkepala plontos yang pernah menjadi anggota DPRD Deliserdang itu.

Reporter : Adil Simarmata

Editor     : Lamtoro