IKIP Gunung Sitoli Rayakan Natal " Yesus Datang Membawa Pembaharuan" - Metroxpose News and Campaign

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Friday, December 6, 2019

IKIP Gunung Sitoli Rayakan Natal " Yesus Datang Membawa Pembaharuan"



MetroXposs.com.Gunungsitoli. Civitas Akademika IKIP Gunungsitoli Merayakan Hari Natal Tahun 2019 dan Menyongsong Tahun Baru 2020 yang dilaksanakan di halaman IKIP Jl. Yos. Sudarso Gunungsitoli - Sumatera Utara Jumat, (06/12/2019).



Tema : "Yesus Datang Membawa Pembaharuan" dan Sub Tema: "Dengan Semangat Pembaharuan Kita Tingkatkan Sumber Daya Manusia IKIP Gunungsitoli". Dalam memeriahkan hari kelahiran sang Juruselamat bagi kaum nasrani di segala penjuru dunia.

Kegiatan ini diawali dengan kata pembukaan sekaligus laporan Ketua Panitia Aprianus Telaumbanua, M.Pd menyampaikan beberapa hal tentang perayaan natal IKIP Gunungsitoli Tahun 2019 sesuai Surat Keputusan Rektor IKIP Gunungsitoli No. 35/KPTS-IKGS/2019, tentang Panitia Pelaksana Perayaan Natal IKIP Gunungsitoli Tahun 2019.


Jenis kegiatan yang dilombakan: 1. Lomba kreasi pembuatan Boneka Natal, 2. Lomba ansambel Tingkat Prodi, 3. Lomba Vocal Duet Dosen, Pengurus Yayasan dan Pegawai IKIP Gunungsitoli serta kunjungan sosial ke tempat rehabilitasi narkoba di Desa Hilina'a Kecamatan Gunungsitoli, "sebagai panitia sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi pada seluruh panitia harian dan semua pihak yang telah terlibat dalam penyelenggaraan kegiatan ini, dimana diantara kesibukan tugas masing-masing yang menumpuk masih tetap mempersiapkan segala sesuatunya sehingga perayaan Pranatal hari ini Kamis 6/12/2019 dan puncak pelaksanaannya pada tanggal 13/12/2019 dapat terlaksana dengan kondusif".



Rektor IKIP Gunungsitoli yang diwakili Warek I bidang kurikulum Drs. Amin Otoni Harefa, M.Pd mengatakan "Perayaan natal merupakan salah satu kegiatan civitas akademika untuk membina solidaritas dan kesolidan untuk membina kerja sama yang baik serta kerukunan antara yang satu dengan yang lain, beliau berharap semoga mahasiswa/i berlomba secara sportif serta berpola kritis secara akademis demi terwujudnya nuansa natal tahun ini, hari natal merupakan salah satu hari terbesar bagi umat kristiani untuk itu, sebagai negara Republik Indonesia yang mengenal Pancasila maka sebagai Non Kristiani juga turut menghargai, menghormati dan bangga dengan adanya keberagaman itu indah".

Atobali Laoli mewakili Ketua Umum Yayasan Perguruan Tinggi Nias menghimbau "Agar kegiatan ini lebih ditingkatkan lagi demi kemajuan civitas akademika IKIP Gunungsitoli di tahun yang datang, dalam kegiatan lomba diharapkan kepada peserta agar lebih sportif sehingga momentum ini dapat bermanfaat bagi kita sebagai umat nasrani."

Reporter: Arozatulo Bawamenewi
Editor : Lamtoro