Terkini ! Ledakan Bom di Halaman Markas Polisi Kota Besar Medan - Metroxpose News and Campaign

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Wednesday, November 13, 2019

Terkini ! Ledakan Bom di Halaman Markas Polisi Kota Besar Medan


MetroXpose.com, Medan - Ledakan dahsyat terjadi di Polrestabes Medan sekitar 08:45 Rabu 13/11/2019 di Jalan HM. Said Medan, Diperoleh Informasi terjadi Bom Bunuh diri seorang Pria yang mengenakan Jaket terbalik salah satu Ojek Online dan posisi ledakan didalam kerumunan pengantri yang akan mengurus berkas SKCK di Polrestabes Medan. Saksi mata Lily yang menyakisikan di lokasi Terdengar suara ledakan keras sekira pukul 08.35 WIB di sekitar Polrestabes Medan. Getaran terasa sampai ke pemukiman penduduk sekitar.
Dari keterangan salah seorang masyarakat  yang sedang membuat SKCK di Bagian Intelkan Polrestabes Medan, merupakan Bom Bunuh Diri. belum diketahui apa motif pelaku apakah ini termasuk jaringan teroris atau memang pelaku sendiri melakukan aksi teror, dan sampai saat ini pihak polrestabes sudah menutup jalur dan memasang garis polisi di tempat kejadian perkara.

Baca Juga : Peran Serta Masyarakat Bentuk Posko tangani Virus Hog Cholera Babi

Pelaku adalah  Salah seorang pria berpakaian Jaket Hitam dan membawa ransel diantara kerumunan ratusan masyarakat yang akan membuat SKCK untuk kelengkapan CPNS. Dampak ledakan ada Beberapa Personil Polisi yang sedang berjaga mengalami luka memar dan luka di bagian tubuh, satu unit mobil dan roda dua terkena serpihan ledakan, Terlihat asap di dalam sekitar gedung Polrestabes Medan, dan terlihat juga  Ambulan keluar dari Polrestabes Medan serta Tim Inavis dan Labfor sudah mengidentifikasi Potongan Badan Pelaku dibawa ke RS Bayangkara Jl. KH Wahid Hasyim Medan.(San)