Siti Fatimah Sosok Kartini Muda Masyarakat Tanjung Balai - Metroxpose News and Campaign

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Tuesday, November 12, 2019

Siti Fatimah Sosok Kartini Muda Masyarakat Tanjung Balai


MetroXpose.com, Tanjung Balai - Pilkada Serentak akan dilaksanakan di 270 daerah dari sabang sampai merauke dan dari Miyana sampai pulau Rote. Sumatera utara salah satu provinsi yang akan melaksanakan pilkada serentak tahun depan . 


KPU Provinsi Sumatera Utara sudah menganggarkan Pilkada Serentak yang mencakup wilayah kerjanya. Anggaran yang digunakan adalah APBD Sumatera Utara. Ada beberapa Wilayah yang akan melaksanakan Pilkada di Sumatera Utara, Salah satu daerah yang melakukan pemilihan adalah Kabupaten Asahan Kota Tanjung Balai yaitu Pemilihan Walikota.


Banyak Tokoh Yang bermunculan kepermukan pada perhelatan yang akan digelar tahun depan, dari Tokoh adat, Akademis, Aktivis sampai Pegiat Sosial Kemasyarakatan, Yang akan memperebutkan suara, Dari data acuan dari KPU daftar Pemilih Tetap (DPT) dalam pemilihan PilPres dan Leigsilatif lalu, 106,400 dan jumlah TPS sebanyak 614 Lokasi yang tersebar di wilayah kota Tanjung Balai.


Dari Penulusuran Jurnalis kami dilapangan didapati data, ada beberapa kandidat yang telah mendeklarasikan untuk maju sebagai Bakal calon Walikota Tanjung Balai 2020 yaitu Yushendra, Dharma Surya, Sulben Siagian, Eka Hadisucipta, Wahyu Junaedi, Erwin Syahputra, M.Syahrial dan satu satunya Kartini Muda yang membulatkan tekad maju adalah Siti Fatimah, yang notabene anak Walikota era tahun 1975-1980


Sosok Kartini Tanjung Balai yang satu ini sudah berkecimpung di berbagai organisasi dari saat kuliah sampai saat ini. Kota Tanjung Balai salah satu wilayah yang potensi ekonominya sudah maju, Perkebunan dan Peternakan, serta pariwisata adalah nilai jual dari kota Multi etnis ini.

Mewujudkan Kota Tanjung Balai Yang maju Cerdas dan Beradab berbangsa dan bernegara jadi Tagline yang diangkat demi meraih simpati masyarakat Tanjung Balai. Berbagai Program Kerja yang disiapkan menjadi bumbu dalam berkampanye nanti. Besar harapan masyarakat Tanjung Balai akan kehadiran kaum Hawa di Pemilihan Walikota Tanjung Balai Jadi penyejuk di tengah memanasnya persaingan yang ada nantinya.


Siti Fatimah sebagai Role Model Kaum Hawa yang menjadi pilihan generasi Milenial di kota Tanjung Balai, Wanita Kelahiran Tanjung Balai 30 Mei 1976 ini siap menampung segala kegelisahan masyarakat Tanjung Balai selama ini, untuk dapat berjuang bersama sama mewujudkan apa yang dicita-citakan bersama yaitu  menjadikan masyarakat Adil dan Makmur.


Reporter : Sandrego
Editor     : Lamtoro