Perbaikan Buis Sungai Gamo Mulai dikerjakan Kembali - Metroxpose News and Campaign

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Tuesday, November 26, 2019

Perbaikan Buis Sungai Gamo Mulai dikerjakan Kembali



MetroXpose.Com, Gunungsitoli - Pembangunan buis sepanjang muara sungai gamo kembali dilanjutkan, pembamgunan perbaikan tersebut sudah dilanda bencana akibat curah hujan yang cukup tinggi pada bulan awal bulan oktober 2019 lalu dan sumber anggaran tersebut dari Dana Desa (DD) silva 2018 Rp. 316.000.000.



Hal tersebut disampaikan Kepala Desa Sisarahili Gamo Aluizaro Telaumbanua, SE kepada wartawan dilokasi pembangunan perbaikan buis dusun I Desa Sisarahili Gamo Kecamatan Gunungsitoli Kota Gumungsitoli - Sumatera Utara Selasa, (26/11/2019), tadi sore.


"Pembangunan buis tetap dilanjutkan perbaikan pembangunan setelah kita meminta petunjuk pihak teknis dari kecamatan dengan mendatangkan alat berat berupa ekskavator", paparnya.

Dengan adanya pembangunan buis disepanjang muara sungai gamo maka, muara disepanjang sungai ini bisa menjadi salah satu ikon yang dapat dimanfaatkan masyarakat disamping pantainya yang indah dapat dinikmati keindahannya juga membantu pihak para nelayan dari sisi keamanan, sehingga perahu para nelayan bersandar aman.


Dikatakannya, kita berharap kiranya masyarakat dapat menjaga dan mendukung program pembangunan ini demi mengejar ketertinggalannya dibanding desa lain yang sudah maju, begitu juga kepada pimpinan baik dari tingkat kecamatan maupun tingkat pemerintahan kota gunungsitoli kiranya mendukung dan memperhatikan dari sisi peningkatan pembangunan dimasa mendatang, tandasnya.

Reporter : Tonazaro Harefa
Editor : Lamtoro