Pengambilan Sumpah/Janji Pejabat Administrator dan Pengawas Lingkup Pemkab Nias 2019 - Metroxpose News and Campaign

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Tuesday, November 19, 2019

Pengambilan Sumpah/Janji Pejabat Administrator dan Pengawas Lingkup Pemkab Nias 2019



MetroXpose. Com, Kabupaten Nias - Pengambilan sumpah/janji dan pengawas yang dilaksanakan merupakan bagian dari kebutuhan organisasi dalam rangka meningkatkan kapasitas karir pegawai negeri sipil dan dimaksudkan untuk memperlancar pelaksanaan tugas kedinasan, memberikan pelayanan maksimal pada masyarakat.


Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Nias Arosokhi Waruwu, SH., M.H pada acara pengambilan sumpah/janji dan pengawas dilingkungan pemerintah Kabupaten Nias tahun 2019 bertepatan di Aula pertemuan Kantor Bupati Nias Jln. Pelud Binaka km 8.5 Ononamolo I Lot Kecamatan Gunungsitoli Selatan Kota Gunungsitoli Senin, (18/19/2019).


Arosokhi Waruwu, SH., M.H Wakil Bupati Nias dalam arahan dan bimbingan bupati nias yang dibacakannya mengatakan "sosok aparatur pemerintah merupakan unsur utama yang memiliki peran strategis dalam menentukan keberhasilan penyelenggaraan pemerintah dan pembangunan".


"Mencapai hal tersebut sebagai ASN dituntut untuk memiliki kompetensi yang diindikasikan dari sikap dan perilaku yang penuh kesetiaan dan ketaatan pada negara dan pemerintah, menyadari tanggungjawabnya sebagai pelayan publik serta mampu menjawab tantangan masa depan yang semakin komplek", paparnya.


Kepada para pejabat administrator dan pengawas yang baru dilantik dapat mewujudkan diri sebagai ASN yang profesional yang penuh tanggungjawab melaksanakanbtugas dengan baik, dan selalu mengingat motto kerja Pemkab Nias yaitu "Kreatif, inovatif dan Sinergitas" (KIS), tandas wakil bupati.

Reporter : Tonazaro Harefa
Editor : Lamtoro