Mayjend TNI Ida Bagus Purwalaksana Siagakan Pos Pengobatan Gratis pada Sail Nias 2019 - Metroxpose News and Campaign

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Wednesday, September 4, 2019

Mayjend TNI Ida Bagus Purwalaksana Siagakan Pos Pengobatan Gratis pada Sail Nias 2019



MetroXpose.Com, Gunungsitoli - Mayor Jendral TNI Ida Bagus Purwalaksana, S.I.P., M.M Direktur Jendral Kekuatan Pertahanan melalui suratnya Nomor : SPRIN/953/VIII/2019 tanggal 27 Agustus 2019 tugaskan 12 orang personil laksanakan peninjauan lokasi tempat pelayanan pengobatan gratis diwilayah Kecamatan Gunungsitoli Utara Kota Gunungsitoli - Sumatera Utara Selasa, (03/09/2019).


Kunjungan tersebut disambut hangat Pemerintah Kota Gunungsitoli oleh Camat Gunungsitoli Utara Momimotani Zega, S. Pd., M.M dengan sejumlah stafnya, turut hadir bersinergi personil Kodim 0213/Ns dan tampak hadir sejumlah wartawan dari media online.


Kolonel Ckm Muharam, SKM kepada MetroExpose.Com saat meninjau lokasi pengobatan gratis yang akan dilaksanakan tanggal 05 September 2019 mendatang mengatakan "program prioritas terkait yang sudah rutin jadi kami mendukung kegiatan hari "H"nya pak nah, ini rangkaian hari H tanggal 14 September 2019 pembukaan Sail Nias, tentu tugas kami melaksanakan kegiatan bidang kesehatan pengobatan massal", terkait dengan kesiapan dan harapan kita terhadap masyarakat dengan pemerintah, "antusiasme pemerintah dan masyarakat tentu sangat kita harapkan karena dibalik itu ada hal yang positip, karena hal ini sama seperti kegiatan-kegiatan yang sebelumnya yang pernah kita laksanakan di Aceh, di Mataram dan ini adalah suatu penghargaan dan momentum untuk Kepulauan Nias", tandasnya.


Tampak hadir sejumlah rombongan personil yang meninjau lokasi yaitu Kolonel Asep Gunawan Analisis Madya Bidang Kuatkes Ditkes Ditjen Kuathan Kemhan, drg. Pongki Sipahutar, Sp. KG Alanlisis Pertahan Negara Madya Ditkes Ditjen Kuathan Kemhan, Letkol Kes Dadang Syaeful Hidayat, S. Si, Apt, M. Si Kasi Nubika Subdit Ditkes Ditjen Kuathan Kemhan, Letkol Ckm (K) dr. Arti Andayani, SH., M.H Kasi Kedokteran Militer Subdit Nakes Ditkes Ditjen Kuathan Kemhan. 

Iis Kusmia,  SE Kasi Dukkesops Dukkes Subdit Ditjen Kuathan Kemhan, Dea Adhitya, S. S Pengelola Bahan Si Dukkesops Subdit Dukkes Ditkes Ditjen Kuathan Kemhan, Kapten Ckm (K) Rini Astutik Pengelolah Bahan Bangyankes Subdit Kuatkes Ditkes Ditjen Kuathan Kemhan, Suhartati Penda Pengelolah Bahan Si Nubika Subdit Dukkes Ditkes Ditjen Kuathan Kemhan, Letda Ckm Dany Christian, P, A. Md Pengadministrasi Subdit Dukkes Ditkes Ditjen Kuathan Kemhan dan Serka Wawan Sryawanto Operator Komputer Dukkes Subdit Dukkes Ditjen Kiathan Kemhan. 


Sementara Momimotani Zega, S. Pd., M.M Camat Gunungsitoli Utara kepada wartawan menyampaikan bahwa "momen ini sangat kita apreseasi karena merupakan program pemerintah pusat yang dihadiri duta besar luar negeri, jadi kita harus sukseskan dengan berkolaborasi melalui kegiatan Pramuka selama ini begitu juga elemen masyarakat yang telah terlibat mendukung kegiatan pemerintah", papar camat. (Tonz)