Menempa Pemimpin dari SDM Pramuka di HUT ke 58 Indonesia Bangkit - Metroxpose News and Campaign

Headline

WARTAWAN METROXPOSE.COM DALAM PELIPUTAN TIDAK DIBENARKAN MENERIMA IMBALAN DAN SELALU DILENGKAPI DENGAN KARTU IDENTITAS SERTA SURAT TUGAS DAN TERTERA DI BOX REDAKSI # ANDA MEMPUNYAI BERITA LIPUTAN TERUPDATE DAN REALTIME DAPAT ANDA KIRIMKAN LEWAT WHATSAPP # ANDA TERTARIK JADI JURNALIS? KIRIMKAN LAMARAN ANDA KE # REDAKSI +6288261546681 (WA) email : metroxposeofficial@gmail.com # METROXPOSE.COM - News and Campaign

Wednesday, August 14, 2019

Menempa Pemimpin dari SDM Pramuka di HUT ke 58 Indonesia Bangkit


MetroXpose.com, Jakarta - Pramono Anung, menyampaikan bahwa gerakan praja muda karana (pramuka) akan bisa menjadi tempaan pemimpin masa mendatang. Hal ini selaras dengan program Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang menitikberatkan pada pembangunan sumber daya manusia (SDM) bukan hanya lahiriah saja namun juga modal kapital, kultur atau budaya.
“Bagaimana membentuk manusia Indonesia menjadi manusia yang unggul, manusia petarung, itulah yang kemudian menjadikan prioritas. Setelah pada periode pertama pemerintahan pak Jokowi pada infrastruktur, maka pada periode ke-2 ini mengenai sumber daya manusia,” ujar Seskab saat diwawancara dalam rangka memperingati hari Pramuka ke-58, di ruang kerjanya, Jakarta.(uli)